● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●


Kamis, 08 Desember 2011

Ulangi Kesuksesan, Wahana Harry Potter Dibuka di Los Angeles

KEAJAIBAN dunia sihir Harry Potter telah dibawa ke dunia nyata oleh Universal Studio Orlando, pada 2010 lalu. Kini, Universal Studio akan mengulangi kesuksesan tersebut dengan membuka kembali wahana Harry Potter di Los Angeles.
 
Diharapkan, wahana di Los Angeles dapat membawa kesuksesan seperti di Orlando. Demikian seperti dilansir DailyMail, Kamis (08/12/2011).
 
Pengumuman resmi mengenai pembangunan wahana Harry Potter di Los Angeles ini dilakukan pada Selasa (6/12) lalu. Para eksekutif dari Universal Studio menyatakan, pembangunan wahana baru ini akan memakan waktu tiga hingga empat tahun.
 
Barry Meyer, CEO dari Warner Bros menyatakan, pengumuman pembangunan wahana baru Harry Potter tersebut merupakan sebuah hadiah Natal bagi para penggemar Harry Potter di seluruh dunia.
 
"Semua yang berpartisipasi dalam proyek ini berupaya untuk melanjutkan keajaiban yang dibuat oleh buku karya J.K Rowling ini, setelah semua filmnya telah dibuat dan kini wahana barunya akan segera dibuka," jelasnya.
 
Tidak hanya Amerika Serikat yang berencana melanjutkan keajaiban Harry Potter, London pun turut serta. Di London, akan dibuka studio tour Harry Potter yang berada di lokasi syuting film ini, di Inggris. Wahana ini akan dibuka untuk umum pada 31 Maret 2012, dan tiket untuk pembukaan ini bahkan telah habis terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar