● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●


Kamis, 08 Desember 2011

Tom Felton: Aku Nyaris Mati Gara-Gara Baboon!

Kamis, 08 Desember 2011 12:33

Kapanlagi.com - Pemeran Draco Malfoy dalam sekuel HARRY POTTER ini sepertinya bakal mengingat kejadian mengerikan ini selamanya. Pasalnya, Tom Felton mengakui bahwa dirinya merasa nyaris mati akibat serangan Baboon yang tiba-tiba melompat dan mengarah pada dirinya.

Dilaporkan oleh Contacrmusic, peristiwa mengerikan yang dialami oleh aktor film RISE OF PLANET OF THE APES ini terjadi pada Rabu (07/12) lalu. Tom yang saat itu sedang duduk di balkon hotel Afrika Selatan mendadak sangat terkejut karena seekor baboon tiba-tiba melompat dari atap.

Keberadaan Tom di Afrika Selatan tak lain adalah untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul LABYRINTH. Tak mau menyiakan kesempatan, Tom pun memutuskan untuk mengambil libur sehari untuk mengunjungi Taman Safari dan melihat-lihat hewan-hewan Afrika di habitatnya.

Namun sepertinya usaha Tom untuk mendekatkan diri dengan alam memang keterlaluan. Saking dekatnya, seorang Baboon pun jatuh cinta dan mulai mengikutinya hingga ke hotel tempatnya menginap di sekitar lokasi kebun binatang, hanya untuk bergabung dengan Tom.
"Jalan-jalan ke Taman Safari hari ini memberikanku pengalaman luar biasa tentang hewan-hewan Afrika... selain itu aku juga dibuat nyaris mati saat seekor Baboon melompat dari atap balkon saat aku sedang asyik membaca naskah. Jadi aku pun langsung tunggang langgang masuk ke dalam kamar," tulis Tom lewat twitternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar