● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●


Selasa, 20 Desember 2011

Radcliffe Dukung 'Professor Snape' Masuk Oscar!

Aktor remaja paling kaya di Inggris yang juga populer di seluruh dunia berkat peran monumentalnya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe, sepertinya mendesak petinggi acara Academy Awards 2012 untuk memasukkan nama Alan Rickman dalam nominasi Oscar.

Dilansir dari contactmusic.com, di mana Radcliffe bersikeras bahwa aktor senior itu tampil begitu luar biasa sebagai Profesor Snape dalam sekuel terakhir Harry Potter, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS part.2.

Rickman bukanlah satu-satunya yang difavoritkan untuk masuk dalam kategori Best Supporting Actor yang akan masuk dalam nominasi yang dirilis 12 Januari mendatang itu.

Radcliffe menyatakan pada Entertainment Weekly, "Aku tidak pernah membayangkan akan ada aktor lain yang bisa melakukan peran Snape begitu kuat, di mana sang aktor haruslah memiliki kewajiban untuk mewujudkan sebuah adegan yang sudah dibayangkan jutaan kali oleh para pembaca di seluruh dunia."

"Salah satu adegan itu adalah mengenai masa lalu Snape, yang mungkin adalah salah satu bagian yang paling dinantikan dalam film itu selama 10 tahun ini. Dan aku rasa Alan sangatlah luar biasa melakukannya. Dia begitu menakjubkan," puji Radcliffe. 

Siapa yang kamu dukung?

Sumber : Kapanlagi.com

Sincerely,       
The-Girl-Who-Lived

Tidak ada komentar:

Posting Komentar