● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●


Jumat, 06 Januari 2012

Rupert Grint jadi 'ibu' saat natal


Walaupun Natal baru berlangsung dua hari lagi, namun salah keluarga di Inggris sudah terlebih dulu mendapatkan hadiah yang istimewa. Pasalnya, selain mendapatkan tiket gratis jalan-jalan ke Taman Hiburan Harry Potter, keluarga Carter juga ditemani oleh Rupert Grint!
Seperti dilaporkan Contactmusic, anak-anak keluarga Carter baru saja kehilangan ibu, Denise, yang meninggal saat melahirkan anak keempat pada tahun 2009 lalu. Akibatnya, Steve Carter, suami Denise pun harus berjuang bersama keempat anaknya untuk bertahan hidup. Cerita inilah yang membuat Rupert tersentuh dan bersedia meluangkan waktunya untuk menemani keluarga tersebut.
Kisah sedih keluarga Carter pertama kali diungkap saat cerita mereka ditayangkan di Noel's Christmas Presents yang ditayangkan secara khusus oleh televisi Inggris. Acara yang ditayangkan pada 18 Desember lalu itu pun memberikan hadiah Natal yang salah satunya berupa paket jalan-jalan gratis ke Taman Hiburan Harry Potter.
Sebagai hadiah tambahan, Rupert pun menemani perjalanan keluarga tersebut ke Orlando, yang merupakan lokasi Taman Hiburan Dunia Sihir Harry Potter. Di sana Rupert menemani mereka mengunjungi berbagai toko-toko dunia sihir, dan sesekali bertindak sebagai pemandu wisata. Keluarga ini pun dihibur oleh berbagai kejutan di taman hiburan tersebut.
"Hal terbaik adalah wajah gembira anak-anak. Ada banyak kenangan indah dan saya tahu Denise sedang melihat kami di sepanjang perjalanan," ungkap Steve Carter.

Sincerely,     
The-Girl-Who-Lived

Tidak ada komentar:

Posting Komentar